Wednesday, July 15, 2015

Cari Kost Putri Dekat UNS Solo

Jangan ragu untuk menghubungi kami walaupun sekedar tanya2 :D
Cari Kost Putri Dekat UNS Solo – Anda sekarang adalah mahasiswa baru dari Universitas Sebelas Maret Surakarta dan ingin mencari kos? Ataukah Anda adalah mahasiswa lama UNS yang kurang betah tinggal di kos yang lama lalu ingin pindah ke kost yang lebih murah dan nyaman? Kini Anda berada di situs yang tepat. Di situs ini Anda bisa mendapatkan kos putri yang dekat dengan UNS dan bahkan bisa dikatakan sangat dekat karena hanya beberapa meter saja dari Kampus UNS.
kamar yang baru dibersihkan
 Saat ini sudah banyak sekali tersedia rumah kost untuk mahasiswa di sekitar UNS. Hampir setiap rumah warga yang tinggal di sekeliling Kampus UNS menyewakan kamar kost baik untuk putra maupun putri. Namun sayangnya tidak semua kost disewakan dengan harga yang murah untuk fasilitas yang lengkap. Faktor kenyamanan dan keamanan juga menjadi alasan bagi mahasiswa untuk memilih kost. Kadang ada kost yang memiliki sewa kamar cukup murah namun kurang nyaman untuk ditinggali atau bahkan terbilang agak kumuh. Ada juga yang kurang aman karena sering terjadi peristiwa pencurian seperti HP, laptop, sepeda motor, dan barang-barang berharga lainnya. Oleh sebab itu, sudah sebagusnya untuk memilih kost yang nyaman dan aman serta terjangkau biaya sewa kamarnya.
Kamar yang sudah berpenghuni
Buat Anda para mahasiswi yang sedang mencari rumah kost putri yang lokasinya dekat UNS di Solo, rasanya tidak ada salahnya bila memilih kost di tempat kami. Lokasi kost sangat dekat dengan UNS karena berlokasi di belakang UNS. . Letak kost berada di Jalan Kartika 3 No. 17A dan Jl. Surya Tenggelam, Sawah Karang, Jebres, Surakarta. Kedua Jalan tersebut  padat perumahan penduduk dan lokasinya  aman. Bila ke Kampus naik motor hanya sekitar 1-2 menit saja (jarak : 750m).

1 comment:

  1. Calon mahasiswa baru tentunya akan mencari kos untuk tempat tinggal saat berkuliah di tempat yang jauh dari rumah. Ada beberapa universitas juga yang memfasilitasi mahasiswa dengan asrama universitas. Seperti Asrama Universitas Airlangga yang menyediakan asrama putri dan asrama putra bagi para mahasiswa baru. Mahasiswa sering kali mencari suasana kos atau asrama yang murah, nyaman, aman, dan damai supaya bisa fokus untuk belajar. Terima kasih

    ReplyDelete